Ketua Umum IATMI Pusat (Bapak Raam Krisna) bersama Sekretaris Jendral IATMI (Ibu Inge Sondaryani) dan diikuti oleh Perwakilan IATMI KOMDA Jakarta yang turut serta dalam Kunjungan Kerja Pengurus Pusat di PETRONAS Carigali Indonesia pada Jum’at, 24 Februari 2023.

Kedatangan Bapak Raam Krisna dan Perwakilan Pengurus Pusat IATMI di Kantor Pusat PETRONAS Carigali Indonesia, disambut oleh Bapak Yuzaini Md Yusof Selaku President and Country Head at Petronas Carigali Indonesia Kunjungan Kerja PP IATMI tersebut merupakan agenda untuk terus melanjutkan kolaborasi antara Asosiasi Profesi dengan Industri, yang telah sukses terlaksana dalam pelaksanaan SIMPOSIUM IATMI 2022 pada bulan November 2022 di Yogyakarta. Sehingga pada kegiatan tersebut PP IATMI mengucapkan terima kasih kepada PETRONAS Carigali Indonesia yang telah bersedia menjadi Sponsor dan turut hadir secara langsung dalam kolaborasi agenda program kerja IATMI (SIMPOSIUM IATMI).

Dengan Program Kerja Kunjungan yang sudah dilakukan ini semoga IATMI dapat terus berkolaborasi dan bersinergi untuk Industri MIGAS di tanah air.

 

#KunjunganKerjaIATMI #IATMIPINTER #KOLABORASI #SINERGI

 

 

 

 

Foto Kunjungan Kerja Pengurus Pusat IATMI dengan PETRONAS Carigali Indonesia

 

You must be logged in to post a comment.