Dengan hormat,

Ikatan Ahli Teknik Perminyakan Indonesia (IATMI) yang merupakan Asosiasi Profesi di Bidang Minyak dan Gas Bumi, sesuai dengan Program Kerja IATMI Periode 2019 – 2022 dalam memberikan kontribusi kepada sektor Migas Indonesia, ditahun 2022 ini kami akan menyelenggarakan event terbesar kami SIMPOSIUM IATMI 2022 dengan tema ”Penguatan Sinergitas pada Strategi, Kebijakan dan Teknologi Pengembangan Lapangan Migas Guna Memperoleh Sumber Energi yang Berkelanjutan dalam Menghadapi Tantangan Energi Nasional”, pada tanggal 07 – 09 November 2022 berlokasi di Hotel Tentrem, Yogyakarta.

Simposium IATMI ini diharapkan dapat mendukung tercapainya ketahanan energi nasional melalui peran aktif dari tenaga ahli teknik perminyakan di tanah air. Acara ini juga memberikan kesempatan untuk professional migas berinteraksi dalam plenary session, sesi teknikal, bisnis dan interaksi sosial dengan semangat kolaborasi dan sinergi demi kemajuan energi nasional.

Selain menjadi ajang networking dan transfer knowledge, acara ini sekaligus menjadi ajang yang sangat ideal bagai perusahaan anda untuk berkontribusi, memperlihatakan citra serta memasarkan perusahaan anda kepada stakeholders dan pembuat keputusan di industri minyak dan gas bumi di Indonesia melalui kesempatan berpartisipasi sebagai peserta atau sponsor.

Dengan segala hormat, kami dari IATMI dan panitia bermaksud untuk menawarkan kerjasama sebagai Sponorship atau Exhibitors pada SIMPOSIUM IATMI 2022. kami lampirkan Proposal Acara dan Paket Sponsorship sebagai gambaran.

Mohon untuk dapat menghubungi Kepanitiaan Sponsorship dan Exhibitors untuk proses dan tahapan selanjutnya.

Sponsorship and Exhibition Opportunity

You must be logged in to post a comment.