#IATMIRECAP [Diskusi Terkait Iklim Investasi]

Rabu, 11 Maret 2020

Kegiatan yang rutin dilaksanakan IATMI dan bersama SKK Migas menggelar diskusi terkait iklim investasi di Indonesia. Dengan judul diskusi “Peningkatan Daya Tarik Investasi Hulu Migas Guna Mencapai Target Produksi dan Penambahan Cadangan dalam Rangka Memperkuat Ketahanan Energi Nasional”. Sebagai narasumber turut hadir diantaranya adalah Nanang Untung (Tenaga Ahli Menteri ESDM), Satya Widya Yudha (Penasehat Ahli SKK Migas) dan Marjolijn Wajong (Direktur Eksekutif IPA) serta Benny Lubiantara sebagai moderator.

Diskusi tersebut banyak dihadiri oleh Professional Migas, Akademisi serta para perwakilan Seksi Mahasiswa IATMI dapat berjalan dengan lancar dan sangat antusias yang ditunjukan oleh para peserta.

Sebagai asosiasi profesi IATMI sangat mengharapkan adanya kolaborasi oleh semua stakeholder guna untuk dapat menarik investor dan memperbaiki iklim investasi migas di Indonesia. Pemerintah memiliki banyak instrumen untuk mewujudkan adanya paket kebijakan khusus untuk hulu migas di masa-masa seperti ini.

 

You must be logged in to post a comment.