IATMI – IPKINDO Jateng “Kampanye Indonesia Menanam”

0
507

Salam hangat dari IATMI, semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam pengabdian di industri migas khususnya.

IATMI (Ikatan Ahli Teknik Perminyakan Indonesia) kembali berpartisipasi dalam program penanaman Mangrove, kali ini perpartisipasi di acara Kampanye Indonesia Menanam yang diprakarsai oleh DPW Ikatan Penyuluh Kehutanan Indonesia (IPKINDO) Jawa Tengah. Acara ini diselenggarakan pada hari Rabu, 31 Agustus 2016, di hutan mangrove di Muara Sungai Bodo Kecamatan Ayah, Kebumen dengan menanam serentaksebanyak 20.000 bibit dan di ikuti sebanyak 2400 peserta.

Hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan (DISHUTBUN) Kabupaten Kebumen Ir. Djoenedi Fatkhurrahman, Ketua DPW IPKINDO Jawa Tengah Susilo Margono, Muspika Kecamatan Ayah dan masyarakat umum.

Kami mengucapkan terima kasih bagi member IATMI khususnya yang sudah berpartisipasi dalam acara ini. Kami masih membuka kesempatan bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam program IATMI ini sebagai wujud kepedulian organisasi profesi terhadap solidaritas, cinta terhadap lingkungan hidup.