IATMI Technical Discussion – “Reservoir Management”

Selasa, 9 April 2019 IATMI bekerjasama dengan SKK Migas mengadakan Technical Discussion yang mengangkat tema “Reservoir Management” dihadiri oleh Professional Migas, Akademisi serta para perwakilan Perusahaan Migas.

 

 

Sebagai Keynote Speaker Wahju Wibowo (SKK Migas) dan yang menjadi pemateri diantaranya Bambang Ismanto (BP Asia Pasific), Andre Wijanarko (PHSS), Sri Intan W (ExxonMobil Cepu Ltd) serta dipimpin oleh Hadi Ismoyo (Wakil Ketua Umum IATMI) sebagai moderator.

 

Pada Technical Discussion ini membahas mengenai penting dan perlunya perusahaan migas dapat melakukan Reservoir Management yang baik. Sehingga dapat meningkatkan cadangan dan produksi migas.

Sharing yang dihadiri oleh banyak professional dan akademisi diharapkan dapat menjadi wadah berbagi ilmu serta memberikan motivasi untuk melakukan penerapan Reservoir Management yg baik.

Basic Reservoir Management pada dasarnya adalah data base reservoir yang lengkap dan penerapan surveilance plan yang konsisten dan terintegrasi. Penerapan Reservoir Management harus mendapatkan full support dari Top Management Block terkait.